Jumat, 28 November 2008

10 facts about me:

  1. orang jawa:ya saya orang jawa berasal dari bandung.jadi setiap lebaran saya selalu mengunjungi nenek di bandung.ga cuma pas lebaran doang si.hehehe
  2. anak pertama dari 3 bersaudara:ya,saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara.ade gw yang cowo kelas 1 smp di al azhar jakapermai kalo yg cewe kelas 5 sd di jakapermai juga.nah kalo gw sendiri ,,,lw taulah gw sekolah dimana kalo belom tau hubungi:02127978617 hahaha
  3. suka menggambar(drawing):ya,saya juga suka menggambar tapi gambar yang aneh-aneh dan ga jelas tapi lumayanlah hahaha.namanya juga karya sendiri
  4. jail:nah ini dia"jail" hahaha,saya orangnya jail.mau tau contohnya?"jadi sewaktu belajar di kelas ada teman saya yang sedang serius,lalu saya panggil panggil teman saya,pas teman saya nenggok saya malah diemin atau memalingkan muka saya.hahahaha
  5. suka ngelucu tapi kadang-kadang ga lucu:ya,saya itu suka ngelucu tapi kadang-kadang suka ga lucu.hahaha
  6. suka musik:saya sangat suka sekali dgn hal-hal yg berhubungan dgn musik.aliran apa saja yg menurut saya enak di denagar.kecuali keroncong dan musik-musik daerah
  7. suka main band:biarpun baru mulai ngeband kls 2 smp tapi saya dand band saya(rangga bena dan abi citra)ingin seperti +44,the used dll.hahaha mungkin ga ya???hahaha
  8. suka bermimp/mengkhayal:eits!!! mimpi/mengkhayal disini bukan mengkhayal yang engga-engga,tapi mengkhyal seperti yg nomor 7 di atas,dan juga mengkhayal "bagaimana kalau saya menjadi orang terkenal"hahaha.terkadang khayalan saya juga ketinggian.hahaha
  9. suka makan:kalo makan paling banyak,tapi kenapa badan saya segini-gini aja ya.hahaha
  10. suka menggila:menggila disini bukan dalam arti negatif artinya yang positif lah.seperti teman saya yang bernama birowo.hahaha
  11. jangan lupa:jangan lupa setelah anda membaca entri ini anda wajib add saya di:

Tidak ada komentar: