Senin, 18 Mei 2009

lama tidak posting

helllllo,

apa kabar kalian semua,sudah lama sekali gue udh ga posting di sini lagi ni hahaha.

gue juga lagi sibuk soal my project nih hehehehe tau kan lo? hehehe..yap siberian redsock namanya pasti lo lo pada belom pernah denger kan?iya emang ini belom terlalu terkenal mungkin hanya beberapa deret orang saja yang tau ini band hehe.

nah setelah berjibaku dengan waktu kami bertiga telah menyelesaikan sebuah lagu pertama kami judulnya say goodnight.ni lagu emang belom direcord tapi rekaman videonya udah ada di ntar gue masukin deh hahaha. liriknya juga bisa lo liat di entri di bawah ini ni hehehe.selamat menonton sorry kalo masih jueleeek banget soalnya itu pas pertama kali bikin nadanya caelaaaah dan juga kami sedang menyelesaikan lagu kedua kami.

doakan saja ya semoga bisa cepat selesai dan langsung di record.tapi selagi menunggu recording gue lagi menabung dulu untuk membayar studio hehehe.

iya,gue belakangan ini lagi sering menabungkan uang jajan gue,yaaa gunanya banyak juga si biar gue ga minta sama nyokap terus karena semakin lama kebutuhan gue juga semakin banyak hahaha gaya banget dah.karena itu gue memutuskan untuk menabung.dan hasilnya juga lumayanlah minggu minggu ini gue kalo pergi udah ga minta piti lagi sama nyokap hahaha.biarpun masih kurang si hehehe tapi yang penting gue udah ga terlalu sering minta duit ke nyokap lagi lah hehehe.



Tidak ada komentar: