Jumat, 14 Agustus 2009

fucking saturday

Hey dude...

hari ini sabtu 15 agustus 2009 adalah hari yang yaa bisa dibilang cukup mengecewakan.
kenapa bisa dibilang mengecewakan?karena rencananya gue dan teman-teman gue (febri,bayu,dio,emen,adam dan gue sendiri) akan pergi ke pameran kesenian di jakarta untuk melaksanakan tugas dari romo (bapak susi).

setelah satu minggu direncanakan akhirnya kami semua setuju untuk berangkata pada hari sabtu,
tapi sebelumnya kami semua berkumpul dulu di sekolah pada jam 8 pagi agar bisa langsung berangkat.

nahhh...
pada hari itu juga kedua oarang tua gue juga ke sekolah untuk mendatangi pertemuan orangtua murid.gue memutskan untuk berangkat sendiri padahal nyokap nawarin bareng tapi karena gue masih ngantuk akhirnya gue memutuskan untuk berangkat sendiri..

dan apa yang terjadi.....??
gue baru bangun tidur jam setengah sebelas siang,buseeeett lari dari jadwal itu.langsung deh gue nyalain komputer dan online...kaya lagunya saykoji yang online hahaha jayus bet.

nah untung teman gue yang bernama budi sedang online dan gue spontan langsung bertanya
K :"bud,lo lagi dimana bud?"
DAN DIAPUN MENJAWAB
B :"YAH KI,gue udah di jalan tol"
buset jawabanya sangat mengecewakan gue pun jadi sangat menyesal sekali hahaha

yaaaa tapi apa boleh buatlah nasi sudah menjadi bubur.
setelah itu saya online dulu beberapa jam untuk chat dan sekedar membuka email.NAHH pas gue lagi asyik online tiba-tiba nyokap dateng dan ngomel karena gua belon mandi hahaha.

akhirnyapun saya lekas mandi.
dan ketika saya menggosok gigi ada suara "KRAUK KRAUK GRUG" dalam mulut gue
setelah gue kumur-kumur ternyata suara tadi berasal dari behel gua yang copoot.....

wadoooooooh !!!!
itu kenapa saya menamakan entri ini fucking saturday hahaha

kaya judul lagu aja haha

Tidak ada komentar: